You are currently viewing Pengukuhan Guru Besar Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Nasional

Pengukuhan Guru Besar Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Nasional

Jakarta (UNAS) – Universitas Nasional (UNAS) menggelar acara Pengukuhan 10 Guru Besar. Kegiatan ini dilaksanakan melalui Sidang Terbuka Majelis Guru Besar Universitas Nasional pada Selasa dan Rabu (9-10/01/2024) di Auditorium Cyber Kampus Pejaten.

Rektor UNAS, Dr. El Amry Bermawi Putera, M.A, membuka sidang terbuka dan memberikan sambutan. “Dengan penambahan Guru Besar tersebut, saat ini jumlah Guru Besar tetap sebanyak 26 orang atau 16% dari total dosen tetap. Keberhasilan ini merupakan prestasi dan capaian yang luar biasa dan membanggakan,serta menorehkan rekor dan sejarah baru dalam perjalanan kampus yang kita cintai bersama,” kata Rektor.

Prof. Dr. Retno Widowati, M.Si., Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Nasional, dalam orasi ilmiahnya di Bidang Ilmu Biologi mengangkat judul Lebah dan Madu: Dari Hulu di Bidang Biologi Menuju Hilir di Bidang Kesehatan. Prof. Retno yang juga dikenal sebagai ahli lebah di Indonesia ini menyampaikan bahwa hulu dari risetnya adalah penelitian lebah dan madu di bidang Biologi yang bermula dari pohon sarang. (RN)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.