Visi, Misi, dan Tujuan

A. VISI

Menjadikan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Nasional Jakarta sebagai salah satu institusi pendidikan yang berperan bagi pengembangan pendidikan tinggi bidang ilmu kesehatan di Indonesia.

B. MISI

  1. Melaksanakan pendidikan dan pengajaran di Bidang Ilmu Kesehatan khususnya Program Studi Keperawatan dan Kebidanan dengan sebaik-baiknya.
  2. Melaksanakan penelitian yang berkualitas untuk mengembangkan Iptek Bidang Ilmu Kesehatan.
  3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat khususnya di bidang kesehatan

C. Tujuan

Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Nasional bertujuan menjadi salah satu fakultas unggulan dengan menguasai, mengembangkan dan memanfaatkan ilmu pengetahuan yang relevan dengan tujuan Pembangunan Nasional sehingga pada tahun 2018 setiap mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Nasional menguasai pengetahuan dan ketrampilan yang dibutuhkan untuk berkompetisi dalam era globalisasi.

 Tujuan Pendidikan:

  1. Terwujudnya proses pendidikan yang berkualitas guna menghasilkan lulusan yang bermoral, memiliki kompetensi akademik dan professional khususnya di bidang kesehatan yang memiliki kemampuan kewirausahaan, berkomunikasi, kepemimpinan dan beradaptasi dengan lingkungan.
  2. Terwujudnya kemampuan akademik yang tinggi dan professional bagi tenaga pendidik.
  3. Terwujudnya kemampuan akademik yang tinggi dan professional bagi tenaga kependidikan.
  4. Terwujudnya kinerja manajemen internal yang tinggi.
  5. Terwujudnya layanan pendidikan kepada masyarakat yang berkualitas.
  6. Terwujudnya kualitas penelitian yang relevan dan aplikatif, serta diseminasinya bagi pengembangan sumber daya manusia yang berkelanjutan.