Fikes Lepas Alumni Tahun Akademik 2018/2019

Kegiatan Pelepasan Alumni merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Nasional. Kali ini Fikes melepas seluruh Alumni Tahun Ajaran 2017/2018 sejumlah 516 orang, terdiri dari Program Studi Ilmu Keperawatan 22 orang dan Program Studi D4 Kebidanan 494 orang dari Fakultas Ilmu Kesehatan UNAS.

Acara pelepasan alumni dilaksanakan pada tanggal 9 November 2018 pukul 08.00-13.00 WIB. Pelaksanaan acara ini mendapat sambutan baik dari Dekan beserta jajarannya dan secara resmi di buka langsung oleh Dekan Ilmu Kesehatan Universitas Nasional ibu Dr. Retno Widowati, M.Si.

Pada kegiatan ini ada beberapa kegiatan pokok di antaranya yaitu pembacaan SK Yudisium dan mahasiswa lulusan terbaik serta materi kode etik profesi bagi tenaga kesehatan, dan dilanjutkan dengan hiburan. Agenda dimulai dengan pembukaan, pembacaan doa, tarian, sambutan dari (dekan fikes, ketua panitia, ketua alumni),  pemberian sumbangan yang di berikan oleh alumni, launcing kartu E-money.

Dalam kegiatan ini tampak antusias yang cukup tinggi dari para peserta yang terlihat dalam sepanjang pemberian materi oleh nara sumber dan pada saat acara hiburan dan pelepasan.  Selain itu acara hiburan juga berjalan dengan sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.