You are currently viewing Fikes Unas Luluskan 114 Sarjana di Pelepasan Lulusan Periode Genap 2022/2023

Fikes Unas Luluskan 114 Sarjana di Pelepasan Lulusan Periode Genap 2022/2023

Jakarta (Unas) – Kegiatan pelepasan lulusan sarjana hari ini bertema Intergenerational Solidarity: Creating a World for All Ages yang dibuka dengan lantunan ayat suci Al-Quran dari salah satu lulusan. Acara dilanjutkan dengan sambutan ketua panitia acara Risza Choirunnisa, S.ST., M.Keb., dalam sambutannya menyebutkan bahwa mahasiswa yang lulus sejumlah 36 orang dari Program Studi Keperawatan dan 78 orang Program Studi Kebidanan.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan pembacaan SK Kelulusan dan lulusan terbaik oleh Wakil Dekan diikuti dengan pemberian penghargaan untuk lulusan terbaik. Sambutan Dekan, Prof. Dr. Retno Widowati, M.Si, ditutup dengan selebrasi lulusan bersama.

Di dalam acara pelepasan dilantik juga ketua Kalunas Fikes Unas periode 2023-2025 oleh Dekan dan diserahkan pula secara simbolis, kartu alumni kepada perwakilan lulusan, dan dilanjutkan penyerahan kenang-kenangan dari alumni kepada Fikes Unas. Mahasiswa berprestasi di fakultas juga turut diundang dan diberikan piagam penghargaan.

juga diisi dengan spesial penampilan dari dosen-dosen Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Nasional (Fikes Unas), pemutaran video alumni, persembahan lagu-lagu, hingga fashion show seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut. Mengusung dresscode back to 80’s, para tamu undangan (dosen, staf, dan lulusan) tampil memesona. Acara ditutup dengan doa, foto, dan makan siang bersama di Cyber Auditorium Universitas Nasional. (RN)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.