You are currently viewing Perayaan Kegiatan Paskah HIMAKEP Divisi Kerohanian Bersama Anak Panti Asuhan Tanjung Barat

Perayaan Kegiatan Paskah HIMAKEP Divisi Kerohanian Bersama Anak Panti Asuhan Tanjung Barat

Jakarta (Unas) Himpunan Mahasiswa Keperawatan (HIMAKEP) Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKES) Universitas Nasional (Unas) dari Divisi Kerohanian Kristen mengadakan kegiatan Paskah bersama anak-anak Panti Asuhan Kristen Tanjung Barat,Jakarta Selatan. Kegiatan perayaan Paskah yang dilaksanakan pada tanggal 9 April 2023 dengan diikuti 30 anak Panti Asuhan Kristen Tanjung Barat.

Kegiatan Perayaan Paskah ini merupakan program kerja Himpunan Mahasiswa Keperawatan dari Divisi Kerohanian Kristen. Dengan mengusung tema “ Kebangkitan Kristus Memberikan Hidup Yang Penuh Pengharapan ”, kegiatan ini merupakan bentuk ungkapan syukur untuk memperingati kebangkitan Yesus Kristus dari kematian di kayu salib yang menebus dosa umat Kristiani.

Dalam perayaan Paskah bersama anak-anak Panti Asuhan ,terdapat beberapa kegiatan yang pertama yaitu melaksanakan Ibadah Doa di sertai dengan pembawaan kebenaran Firman Tuhan yang membangun semangat anak-anak Panti Asuhan untuk tetap percaya kepada jalan Tuhan dan memberikan pengharapan buat anak-anak Panti Asuhan bahwa karunia keselamatan yang Yesus berikan sangat bermakna. Kegiatan perayaan paskah kemudian dilanjutkan dengan permainan yang menarik dengan menghias telur dengan kreatifitas masing-masing. Kegiatan dilanjutkan dengan pengumuman pemenang perlombaan hias telur dan ditutup dengan sesi dokumentasi dan penyerahan sembako dan bingkisan kepada anak-anak Panti Asuhan (*HIMAKEP).

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.