You are currently viewing Acara NGOPI (Ngobrol Santai Perkara Isu) 2023 dilakukan oleh Divisi KASTRAD yang Berkolaborasi dengan Wardah.

Acara NGOPI (Ngobrol Santai Perkara Isu) 2023 dilakukan oleh Divisi KASTRAD yang Berkolaborasi dengan Wardah.

Jakarta (Unas) – Acara NGOPI (Ngobrol Santai Perkara Isu) 2023 dilakukan oleh Divisi Kajian Strategi dan Advokasi (KASTRAD) yang berkolaborasi dengan wardah.

Acara ini dilaksanakan di ruangan 1.001 Menara Universitas Nasional pada tanggal 20 Juli 2023 secara onsite yang dimulai pukul 08.00 sampai 12.20 dengan peserta kurang lebih 80 mahasiswa.

Acara NGOPI (Ngobrol Santai Perkara Isu) 2023 diisi dengan 2 pemateri. Materi yang dibahas diantaranya materi Publik Speaking yang dipaparkan oleh Salsabila Ananda R, dan materi Personal Branding yang dipaparkan oleh Talitha Amanda Ulimaz, S.PSi. dengan tema “Pentingnya Self-Development Serta Self-Improvement Melalui Pembelajaran Public Speaking dan Personal Branding Bagi Mahasiswa/i Ilmu Kesehatan Universitas Nasional.”

Acara ini dikonsepkan berbentuk talkshow dengan suasana yang santai. Terdapat sesi diskusi antara moderator dengan pemateri mengenai materi yang dibahas, isu-isu yang terdapat dalam materi tersebut, serta cara mengatasinya. Selain itu terdapat juga sesi tanya jawab antara pemateri dengan peserta yang memiliki pertanyaan menarik dan dapat didiskusikan bersama. (*HIMAKEP)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.