You are currently viewing Fikes Gelar Ucap Janji Kepaniteraan Mahasiswa Pendidikan Profesi Ners dan Pendidikan Profesi Bidan

Fikes Gelar Ucap Janji Kepaniteraan Mahasiswa Pendidikan Profesi Ners dan Pendidikan Profesi Bidan

Jakarta (Unas) – Sebanyak 22 mahasiswa Program Studi Pendidikan Profesi Ners dan 82 mahasiswa Program Studi Pendidikan Profesi Bidan semester ganjil tahun akademik 2023/2024 Fakultas Ilmu Kesehatan (Fikes) Universitas Nasional (Unas) ikuti prosesi Ucap Janji Kepaniteraan di Ruang Seminar lantai III Menara Unas, Ragunan, pada Jumat (13/10).

Dalam kegiatan ini yang dilaksanakan secara daring dan luring dihadiri oleh rohaniawan, perwakilan organisasi PPNI, perwakilan organisasi IBI, dan tamu undangan CI dari RSUD Pasar Minggu dan RS Buah Hati Ciputat.

Hadir dalam kegiatan ini, dan memberikan sambutan dimulai dari Kaprodi Pendidikan Profesi Ners (Ns. Naziyah, S.Kep., M.Kep.), Kaprodi Pendidikan Profesi Bidan (Jenny Anna Siauta, M.Keb), perwakilan organisasi PPNI (Ns. Karsini Sardi, S.Kep., MKM), perwakilan organisasi IBI (Sri Indiah, S.ST., MM), dan diakhir sambutan dari Dekan Fikes Unas, Prof. Dr. Retno Widowati, M.Si.

Rangkaian kegiatan ucap janji diawali dengan pemasangan name tag dan cap mahasiswa Pendidikan Profesi Ners oleh Ketua Program Studi, Ns. Naziyah, S.Kep., M.Kep., serta pemasangan name tag dan cap mahasiswa Pendidikan Profesi Bidan oleh Ketua Program Studi, Jenny Anna Siauta, S.ST., M.Keb., serta didampingi oleh Dekan Fikes Unas.

Selanjutnya prosesi ucap janji kepaniteraan dipandu oleh perwakilan mahasiswa, didampingi rohaniawan, dan diikuti oleh semua mahasiswa dilanjutkan dengan penandatanganan naskah ucap janji oleh perwakilan mahasiswa, Ketua Program Studi, serta Wakil Dekan. Kegiatan diakhiri dengan serah terima mahasiswa ke lahan praktik oleh masing-masing Ketua Program Studi yang diterima oleh perwakilan CI dari rumah sakit. (RN)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.