You are currently viewing kegiatan DONOR DARAH bersama HIMAKEB 2023

kegiatan DONOR DARAH bersama HIMAKEB 2023

Himpunan Mahasiswa Kebidanan menggelar donor darah bersama Klinik Universitas Nasional dan Palang Merah Remaja. Kegiatan ini dilakukan di Klinik Universitas Nasional, pada 7 juli 2023.

Taqiyya Hasya Tsabitha, selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Kebidanan berharap kegiatan ini dapat membantu sesama, menyelamatkan banyak nyawa, menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama, serta membuat tubuh menjadi lebih sehat.

Kegiatan Donor Darah ini merupakan program kerja Himpunan Mahasiswa Kebidanan dari Divisi Pengabdian Masyarakat. Dengan tema “Setetes Darah Untuk Semesta”, kegiatan ini merupakan wujud nyata dalam meningkatkan kesadaran generasi muda dan masyarakat untuk peduli akan sesama dengan mendonorkan darahnya.

“Semoga kegiatan ini tidak hanya bermanfaat bagi yang menerima donor darah namun juga dapat bermanfaat bagi kesehatan pendonor, semakin meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama, diharapkan para pendonor mengetahui manfaat kegiatan donor darah ini” Ujar Arfiani Dean Putri, Ketua Pelaksana Donor Darah.

Kegiatan ini dihadiri oleh Panitia Donor Darah, dr. Cholisah Suralaga,M.Kes (selaku pengurus klinik unas), Anggota PMI, Dr.Rukmaini,SST.,M.Keb (selaku Wakil Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan), Putri Azzahroh,SST.,M.Kes (selaku sektretaris prodi kebidanan ), Dr.Vivi Silawati,S.ST,SKM.MKM (selaku Ketua Program studi kebidanan) mahasiswa Universitas Nasional dan Masyarakat sekitar. Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama PMI.

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.