You are currently viewing Perayaan Halal Bihalal 1444 H oleh Himpunan Mahasiswa Keperawatan

Perayaan Halal Bihalal 1444 H oleh Himpunan Mahasiswa Keperawatan

Jakarta (Unas) – Himpunan Mahasiswa Keperawatan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Nasional dari Divisi PSDM dan Divisi Kerohanian mengadakan kegiatan acara Halal bihalal 1444 H bersama Himpunan Mahasiswa Keperawatan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Nasional dan Magang Keperawatan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Nasional. Acara Halal Bihalal yang dilaksanakan tanggal 10 Mei 2023 yang diikuti oleh  Bapak Ns. Tommy J. F. Wowor, S.Kep.,M.KM selaku Ketua Program Studi Keperawatan, Ibu Ns. Andi Mayasari Usman, M.Kep selaku Sekretaris Program Studi Keperawatan, Ibu Dr. Retno Widowati M.Si selaku Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan.

Kegiatan acara Halal Bihalal ini merupakan program kerja Himpunan Mahasiswa Keperawatan dari Divisi PSDM dan Divisi Kerohanian. Dengan mengusung tema “Meningkatkan Semangat Kolaborasi dengan Persaudaraan pada Momen Idul Fitri 1444 H”. Kegiatan ini merupakan salah satu tradisi yang dilakukan setelah perayaan idul fitri yang mengajarkan untuk saling memaafkan dan mempererat hubungan sesama.

Dalam acara Halal Bihalal ini dimulai  pembukaan oleh MC dan dilanjutkan pembacaan Al – Qur’an. Acara Halal bihalal ini dilanjutkan dengan kata – kata sambutan. Diacara ini juga terdapat hiburan yang ditampilkan oleh perwakilan dari HIMAKEP dan Mkep. Setelah itu masuk ke acara inti yaitu Halal Bihalal di mana saling meminta maaf atas kesalahan yang telah diperbuat. Acara Halal Bihalal kemudian dilanjutkan ke sesi dokumentasi. Acara ini dilanjutkan break makan yang telah disiapkan oleh panitia konsumsi. Dan acara ini dilakhiri dengan penutup yang dilakukan oleh MC. (*HIMAKEP)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.