You are currently viewing Membangun Sinergitas Antara Pemkot Jakarta Selatan dengan Mahasiswa Keperawatan UNAS

Membangun Sinergitas Antara Pemkot Jakarta Selatan dengan Mahasiswa Keperawatan UNAS

Jakarta- Selasa 4 Januari 2022, Himpunan Mahasiswa Keperawatan (HIMAKEP) Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Nasional (FIKES UNAS) melakukan audiensi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Kegiatan audiensi yang diselenggarakan di Kantor Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Selatan guna memperkenalkan Himpunan Kemahasiswaan terutama HIMAKEP FIKES UNAS, Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Keperawatan Indonesia (ILMIKI) dan permintaan dukungan Pemerintah Kota Adm Jakarta Selatan dalam Kegiatan RAKERNAS XI ILMIKI 2022.

Audiensi di ikuti oleh Ketua Umum HIMAKEP, Ari Maolana Rahmatilah. Dalam Audiensi tersebut Ari menyampaikan tujuan pelaksanaan audiensi dalam bentuk membangun sinergitas dengan pemkot. “Diharapkan terbentuk kerjasama dalam hal program kerja yang bisa dilaksanakan oleh mahasiswa khususnya dalam bidang kesehatan”ujar Ari.

Hadir dalam Audiensi Demisioner ILMIKI dan sekaligus DPO HIMAKEP FIKES UNAS, Basrin Umagapi, S.Kep. Dalam kesempatan ini beliau meminta dukungan dari Pemkot Adm. Jakarta Selatan dalam kegiatan RAKERNAS ke XI ILMIKI Tahun 2022 yang akan diselenggarakan oleh UNAS.”Kita harapkan Pemkot Adm. Jakarta Selatan dapat berkontribusi dalam membantu kegiatan RAKERNAS XI ILMIKI 2022” tutur Basrin.

Mahasiswa disambut baik oleh Bapak Sayid Ali (Asisten Administrasi dan Kesra Sekko Adm. Jakarta Selatan), Bapak Helmi (Ka. Sudin Kesehatan Kota Adm. Jakarta Selatan), Bapak Abdul Cholik (Ka. Bagian Umum dan Protokol Setko Kota Adm. Jakarta Selatan), Bapak Khabib Asyngari (Ka. Bagian Kesra Setko Kota Adm. Jakarta Selatan), dan Bapak Budi Sulistyo (Ka. Subbag Kesehatan, Perlindungananak Dan Pengendalian Penduduk Bagian Kesra Setko Kota Adm. Jakarta Selatan) di ruang rapat Asisten Administrasi dan Kesra Sekko, Kantor Walikota Jakarta Selatan Pada Selasa, 4 Januari 2022.

Hasil audiensi tersebut, Pihak Pemkot Adm. Jakarta Selatan menerima dengan sangat baik dan antusias. Respon baik tersebut di tunjukan dengan menerimanya atau menyetujui kolaborasi bersama dalam hal pelaksanaan program kerja yang akan dilaksanakan oleh Mahasiswa. Kemudian pihak Pemkot Adm. Jakarta Selatan mendukung secara penuh kegiatan RAKERNAS XI ILMIKI 2022 yang akan di laksanakan pada 20-22 Januari 2022 di Auditorium Universitas Nasional dan Wisma Duta Wiyata, Jakarta Selatan. Dan yang terakhir pihak Pemkot Adm. Jakarta Selatan, siap membantu kegiatan RAKERNAS XI ILMIKI 2022 dapat terlaksana dengan baik mulai dari awal sampai dengan akhir. Adapun tindak lanjut dari hasil audiensi ini HIMAKEP FIKES UNAS akan terus berkomunikasi dengan perwakilan Pemkot Adm. Jakarta Selatan agar apa yang sudah di rencanakan dapat terlaksana dengan baik.(*FMD)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.