You are currently viewing Mahasiswa Fikes UNAS Ikut Andil Sebagai Pelaksana Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Puskesmas Kec Pasar Minggu

Mahasiswa Fikes UNAS Ikut Andil Sebagai Pelaksana Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Puskesmas Kec Pasar Minggu

Keluarnya surat edaran yang disampaikan Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan guna mempercepat vaksinasi covid-19 melalui penyediaan vaksin dan logistik vaksinasi Covid-19 yang memenuhi persyaratan mutu, efikasi dan keamanan. Puskesmas Kecamatan Pasar Minggu membutuhkan tenaga kesehatan tambahan untuk membantu pelaksanaan vaksinasi. Salah satunya kepada Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UNAS yang disampaikan melalui surat no 2771/084.6.

Menanggapi permohonan bantuan tenaga kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Pasar Minggu sebagai Pelaksana Vaksinasi ini, Fakultas Ilmu Kesehatan  mengirimkan 22 mahasiswa sebagai  wujud kepedulian untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19 yang dicanangkan oleh pemerintah.

Pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan di tempat vaksinasi dinamis dan vaksinasi statis di wilayah Pasar Minggu mengingat saat ini sasaran vaksinasi covid-19 sudah memasuki tahap untuk masyarakat umum.

Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan UNAS ditempatkan dibeberapa wilayah yaitu di Gedung PKK, Puskesmas Kelurahan Pejaten Barat 2, Puskesmas Kelurahan Pejaten Barat 3 dan Puskesmas Jati Padang mulai dari tanggal 21- 25 Juni 2021.

Download Surat Tugas sebagai Personil Perbantuan Tenaga Kesehatan (klik disini)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.