You are currently viewing Yudisium dan Pelepasan Lulusan Sarjana Keperawatan dan Kebidanan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Nasional Tahun Ajaran 2023/2024

Yudisium dan Pelepasan Lulusan Sarjana Keperawatan dan Kebidanan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Nasional Tahun Ajaran 2023/2024

Jakarta, 28 September 2024 — Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Nasional (UNAS) menggelar acara yudisium dan pelepasan lulusan Sarjana Keperawatan dan Kebidanan pada hari Sabtu, 28 September 2024, di gedung auditorium UNAS. Acara yang bertema “Lulusan Fakultas Ilmu Kesehatan Berdaya dan Berbudaya” ini dihadiri oleh 145 lulusan, terdiri dari 94 lulusan sarjana kebidanan dan 51 lulusan sarjana keperawatan.

Dalam kesempatan tersebut, acara dihadiri oleh jajaran pimpinan fakultas, termasuk dekan, wakil dekan, kepala program studi, serta dosen-dosen Fakultas Ilmu Kesehatan. Pembacaan SK Kelulusan dan Pemberian penghargaan kepada lulusan terbaik menjadi salah satu momen penting dalam acara ini.

1. Penghargaan Lulusan Terbaik

Untuk program Sarjana Keperawatan kelas reguler, Dwi Sukma Waty berhasil meraih predikat terbaik dengan IPK 3,98, diikuti oleh Ruth Sella Widyaningrum (IPK 3,87) dan Medelin Fransiska Kolyaan (IPK 3,81). Di kelas karyawan, Annisya Rachmawati Aziz menjadi yang terbaik dengan IPK 3,78, disusul oleh Intan Mutia Pandini (IPK 3,75) dan Sri Wulandari (IPK 3,73).

Sementara itu, dalam program Sarjana Kebidanan kelas reguler, Alifiya Alzahwa meraih predikat terbaik dengan IPK 3,73, diikuti oleh Dinar Febrina Cheryl (IPK 3,68). Di kelas karyawan, Wiwin Fitriani menjadi lulusan terbaik dengan IPK 3,91, diikuti oleh Fetty Rufaidah (IPK 3,88) dan Hikma Febriana (IPK 3,83).

2. Pemberian Motivasi oleh Agnes Aninditya Kumala Aprilia 

Acara yudisium ini juga dimeriahkan dengan sesi motivasi yang disampaikan oleh Agnes Aninditya Kumala Aprilia, seorang motivator yang lebih dikenal dengan panggilan “Ibun Hepi Mommy.” Sebagai CEO dan Founder Hepi.inc Digital Communication Agency, serta Life & Fashion Coach, Agnes membagikan pengalaman dan motivasi kepada para lulusan untuk mempersiapkan diri menghadapi dunia kerja.

Dengan suksesnya acara ini, Fakultas Ilmu Kesehatan UNAS berharap lulusan dapat menjadi tenaga kesehatan yang berdaya dan berbudaya, siap memberikan kontribusi positif di masyarakat. (DA)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.