You are currently viewing Himakep Study Banding virtual dengan Himsaka UBK Bandung

Himakep Study Banding virtual dengan Himsaka UBK Bandung

Minggu, 20 February 2022, HIMAKEP FIKES UNAS hadiri undangan kegiatan study banding dari HIMSAKA Universitas Bhakti Kencana, Bandung melalui Aplikasi zoom meeting.

Kegiatan yang bertema “Pleasant Comparison To Improve The Quality Of The Organization”

memiliki tujuan yaitu memperkenalkan masing-masing organisasi antara HIMAKEP FIKES UNAS dan HIMSAKA UBK serta mempererat tali persaudaraan antara dua himpunan keperawatan.

Dalam kegiatan studi banding ini turut di hadiri oleh civitas akademika UBK :

  1. Bapak Imam Abidin, S.Kep.,Ners selaku Bidang kemahasiswaan fakultas keperawatan UBK
  2. Ibu Lia nurlianawati S.Kep.,Ners.,M.Kep selaku Ketua program studi sarjana Keperawatan UBK
  3. Deden Slamet riyadi selaku Ketua dewan perwakilan mahasiswa fakultas keperawatan UBK
  4. Aditya julianto pratama selaku Ketua badan eksekutif mahasiswa fakultas keperawatan UBK
  5. Rosa oktaviani selaku Ketua himpunan mahasiswa sarjana keperawatan (HIMSAKA) UBK

Pada saat sambutan acara studi banding ini juga, selaku ketua acara studi banding ini sdr. Tasya menyampaikan dengan berlangsung nya acara ini diharapkan dapat menjalin relasi antara 2 himpunan organisai yaitu HIMAKEP dan HIMSAKA dan meningkatkan kinerja 2 himpunan ini.

Kemudian sambutan yang kedua yaitu dari sdr. Rosa oktaviani selaku ketua HIMSAKA menyampaikan bahwa, dengan dilaksanakan studi banding ini berharap bisa saling mempererat tali silaturahmi, bisa saling sharing ormawa kampus, serta dapat menjalin kerja sama di agenda-agenda selanjutnya.

Selanjutnya penyampaian sambutan dari sdr. Ari Maolana R, selaku ketua HIMAKEP menyampaikan dalam acara studi banding ini dapat memberikan manfaat bagi HIMAKEP dan HIMSAKA, serta dalam acara ini bukan sekedar membandingkan proker akan tetapi saling memberikan manfaat dan masukan untuk meningkatkan kinerja masing-masing organisasi.

Yang terakhir yaitu sambutan dari ibu Lia selaku Ketua Program Studi Sarjana Keperawatan UBK, Ibu Lia menyampaikan dengan dilaksanakan kegiatan studi banding sangat bermanfaat untuk meingkatkan kinerja organisasi dan dapat mengembangkan organisasi lebih baik lagi, terutama untuk Universitas Nasional dan Universitas Bhakti Kencana.Dalam studi banding ini juga masing-masing himpunan memaparkan divisi-divisi yang ada di HIMAKEP dan HIMSAKA dengan masing-masing ada 7 divisi, yang dimulai oleh divisi PSDM, PANDPEL, KASTRAD, SOSMAS, INFOKOM, DANUS dan KEROHANIAN.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.