Fakultas Ilmu Kesehatan Laksanakan Rapat Kerja Secara Online dan Onsite

Jakarta 8 – 10 Maret 2021, Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Nasional melaksanakan Rapat Kerja dalam Meningkatkan Kualitas Tridharma Perguruan Tinggi di Lingkungan Fakultas Ilmu Kesehatan.

Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Nasional kembali melakukan Rapat Kerja dilaksanakan selama 3 hari mulai dari tanggal 8 – 10 Maret 2021 secara online dan onsite dengan protocol kesehatan yang ketat. Rapat Kerja kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, yang dilaksanakan pada masa pandemi sehingga dilaksanakan di Kampus pada Ruang Pertemuan Fakultas Ilmu Kesehatan, Menara 2, Menara Universitas Nasional.

Rapat kerja hari pertama membahas tentang Pembelajaran Akademik yaitu terkait Kebijakan untuk Proses  Pembelajaran, Pembimbing Akademik, Konversi, Remedial, Semester Pendek, Tugas Akhir (Skripsi/KIAN) yang dihadiri oleh Struktural Fakultas Ilmu Kesehatan. Pada hari pertama di lakukan beberapa revisian terhadap Surat Keputusan terkait pembelajaran akademik ini.

Selanjutnya pada hari kedua, Selasa 9 Maret 2021, Berisikan materi dan demonstrasi terkait penggunaan Turnitin yang disampaikan oleh Ns. Dayan Hisni, S.Kep.,  MNS dan diikuti oleh seluruh dosen Fakultas ilmu Kesehatan, kegiatan selanjutnya yaitu penyampaian proses pembelajaran yang dibahas di hari pertama, Penyampaian Payung Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Fakultas dan Prodi serta Pengisian target Capaian dan roadmap oleh masing-masing dosen.

Pada hari ketiga, kegiatan diawali dengan penyampaian materi oleh Dra. Suprihatin, MSi terkait Sosialisasi HAKI dan Hibah. Pembahasan Program Kerja oleh masing-masing Prodi (Focus group discussion) dilakukan dengan membagi ke masing-masing prodi Keperawatan dan Kebidanan sehingga mendapatkan kesimpulan terkait pembelajaran, pencapaian yang akan dilaksanakan oleh masing-masing prodi. Rapat kerja ini di akhiri dengan pengisian google form terkait dengan data-data dosen serta brain storming dari dosen. (*FMD)

Kegiatan Ice Breaking disela Pembahasan Raker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.